Peringatan hari diesnatalis Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) ke-16 yang jatuh pada Sabtu (3/11) diperingati dengan cukup meriah oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka),Dengan menggelar berbagai macam acara seperti Himaka Cup Futsal Competition, Acara inti yakni hingga senam sehat.

Ketua panitia kegiatan tersebut yakni Markus Marera menjelaskan, tema ini memiliki makna luas mengenai keinginan dan cita-cita Himaka yang terdiri dari kejayaan, lebih berkilau, dan membawa pada perubahan yang lebih baik lagi.paparnya’

“Kami berharap, Program Studi Akuntansi dan mahasiswa Akuntansi dapat lebih berjaya, berkilau, sehingga mampu menjadi pelita yang terang dalam masyarakat. Semoga alumni mahasiswa akuntansi juga dapat menjadi tunas harapan baru bagi masyarakat yang dapat membawa pada suatu kebaikan.” Jelas Markus saat memberikan sambutan.

Acara inti Diesnatalis Himaka yang dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB tersebut diikuti oleh 600 lebih mahasiswa Akutansi dan menghadirkan undangan dari kalangan HMJ, UKM, Dosen, maupun alumni Akuntansi. Kemeriahan acara tersebut diramaikan oleh band performance, pemotongan tumpeng, dan beribu ucapan selamat dari seluruh hadirin yang telah mengikuti acara kami dari awal hingga akhir acara.

Seperti diketahui, rangkaian kegiatan diesnatalis Himaka dibuka dengan acara Himaka Cup Futsal Competition pada 19-20 Oktober 2018. Selain itu, acara dilanjutkan dengan perayaan pemotongan tumpeng pada 3 November dan diakhiri dengan senam sehat dan pembagian doorprize pada 4 November 2018.

Luh Dina Ekasari, SE, Ak.,MM dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya telah menjadi bagian dari Program Studi Akuntansi. Ia berharap kekompakan mahasiswa akuntansi dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih solid sehingga dapat saling menjaga satu sama lain. (Humas)